See all Pages Sustainability

Sustainability

Konservasi Lahan Gambut

Sejalan dengan Kebijakan NDPE kami dan komitmen untuk menerapkannya di seluruh rantai pasokan kami, DSN Group telah menerapkan langkah-langkah komprehensif untuk melindungi lahan gambut, ekosistem unik yang berfungsi sebagai penyerap karbon yang sangat penting, yang menyimpan karbon dioksida dalam jumlah besar.

Menyadari pentingnya pelestarian lahan gambut, DSN Group telah menerapkan langkah-langkah komprehensif untuk melindungi ekosistem yang berharga ini:

  • Mengidentifikasi dan melestarikan lahan gambut: Kami melakukan pengkajian menyeluruh untuk mengidentifikasi area lahan gambut di dalam konsesi kami. Kami menerapkan Prosedur Penanaman Baru dari RSPO dan menghindari pengembangan baru di lahan gambut, berapa pun kedalamannya. Tidak ada area perkebunan DSN Group yang berada di lahan gambut.
  • Pengelolaan Air: Kami telah menerapkan praktik terbaik dalam pengelolaan air. Kami memfasilitasi dan melatih petani pemasok kami untuk melakukan pengelolaan air, termasuk menjaga ketinggian air di lahan gambut untuk mencegah pelepasan karbon yang tersimpan dan meminimalkan risiko kebakaran.