See all Pages Sustainability

Sustainability

Pengelolaan Lingkungan

Komitmen kami terhadap penggunaan dan perlindungan lingkungan secara bertanggung jawab merupakan hal yang utama dalam operasi kami. Melalui konservasi, mitigasi dampak perubahan iklim, dan praktik-praktik berkelanjutan, kami bertekad untuk mengeliminasi limbah, polusi, dan meregenerasi sistem alam untuk mengurangi dampak lingkungan.

Kami senantiasa berupaya untuk mengidentifikasi dan melindungi area konservasi di dalam maupun di luar konsesi, seraya menerapkan praktik-praktik pengelolaan terbaik. Kami memprioritaskan konservasi keanekaragaman hayati dengan menggunakan pendekatan terpadu sebagai bagian dari komitmen kami untuk melestarikan ekosistem esensial.

Sebagai bagian dari upaya kami untuk mencapai Net Zero, DSN Group mengadopsi pendekatan ekonomi sirkular, mengubah limbah menjadi sumber daya yang berharga dan menggunakan produk sampingan untuk sumber energi pembangkit listrik. Komitmen kami mencakup penggunaan energi terbarukan, melakukan inventarisasi GRK yang komprehensif dan penilaian risiko iklim, serta menyusun peta jalan strategis untuk mengurangi emisi, yang semuanya mencerminkan dedikasi kami untuk masa depan yang berkelanjutan.