DSNG Dukung Program Vaksinasi

JAKARTA, 21 JUNI 2021 –PT Dharma Satya Nusantara Tbk (“DSNG”, “Perseroan”) menyerahkan bantuan perlengkapan kesehatan kepada Puskesmas Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Selain itu, DSNG juga memberikan ratusan paket sumbangan untuk dibagikan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi di Puskesmas tersebut.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolik pada hari Senin, 21 Juni 2021 bertempat di Puskesmas Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, oleh Evangelis Tovri Kusumaningrum dari Tim Satgas COVID-19 DSNG, kepada Kepala Puskesmas Cakung, Dokter Ratna Keumala, yang didampingi Kabag Humas Puskesmas Cakung, R. Indra Firmansyah.

Corporate Secretary DSNG, Paulina Suryanti, menjelaskan bantuan kepada Puskesmas tersebut merupakan bentuk dukungan DSNG terhadap upaya pemerintah untuk mempercepat program vaksinasi COVID-19, khususnya di area Jakarta.

“Bantuan tersebut terdiri dari alat tensimeter digital untuk Puskesmas dan juga ratusan paket sembako yang nantinya dibagikan oleh Puskesmas untuk masyarakat yang melakukan vaksinasi,” ujarnya dalam pernyataan perusahaan.

Menurut Paulina, dukungan program vaksinasi COVID-19 tersebut juga secara paralel ditunjukkan melalui program vaksinasi yang komprehensif kepada karyawan DSNG, baik melalui vaksinasi pemerintah maupun vaksinasi Gotong Royong yang difasilitasi Kadin Indonesia.

“Menjadi tanggung jawab kami untuk mendorong vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk untuk karyawan dan keluarganya, sehingga dapat mempercepat herd immunity,” katanya.

TENTANG PT DHARMA SATYA NUSANTARA Tbk

PT Dharma Satya Nusantara Tbk (DSN Group) berdiri pada 29 September 1980 dan bergerak di bidang kelapa sawit dan produk kayu. Saat ini DSNG memiliki lahan tertanam kelapa sawit 112.600 hektar dan 10 pabrik kelapa sawit yang mengolah Tandan Buah Segar (TBS) menjadi CPO dengan total kapasitas 570 ton per jam. Sedangkan untuk produk kayu, DSNG memiliki dua pabrik pengolahan kayu di Jawa Tengah yang memproduksi panel dan engineered flooring.

KETERANGAN LEBIH LANJUT

Paulina Suryanti
Corporate Secretary
PT Dharma Satya Nusantara Tbk
Jl. Rawa Gelam V Kav. OR/3B
Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta 13930, Indonesia
Email: corporate.communications@dsngroup.co.id