Back to Previous Page

Albertus Hendrawan

Direktur

“Warga negara Indonesia lahir pada 1968. Memiliki pengalaman karier lebih dari 30 tahun di berbagai sektor, termasuk perkebunan kelapa sawit, perbankan, dan manufaktur. Beliau diangkat sebagai Direktur DSN Group sejak tanggal 8 April 2021”

Dalam perjalanan kariernya, beliau juga pernah menjabat sebagai Corporate Marketing Officer di PT Bank Universal pada tahun 1997-1998, Project Officer di PT Nityasa Prima pada tahun 1996-1997, dan Sales Engineer di PT Aerindo pada tahun 1993-1994.

Saat awal bergabung dengan DSN Group, beliau menjabat sebagai asisten direktur untuk segmen bisnis kelapa sawit. Seiring perjalanan karier, beliau telah menduduki berbagai posisi strategis di Perseroan, termasuk wakil kepala departemen anggaran, spesialis pengembangan sistem, kepala departemen logistik dan manajer penjualan, kepala wilayah Kalimantan Timur, dan kepala komersial di segmen usaha kelapa sawit.

Saat ini, beliau juga menjabat sebagai Direktur di beberapa anak Perusahaan DSN Group antara lain, PT Putra Utama Lestari sejak tahun 2012, PT Dharma Intisawit Lestari sejak tahun 2013, PT Gemilang Utama Nusantara sejak tahun 2013, PT Agro Andalan sejak tahun 2016, PT Dharma Persada Sejahtera sejak tahun 2016, dan Komisaris PT REA Kaltim Plantations sejak tahun 2018.

Albertus meraih gelar Sarjana Elektro Teknik dari Universitas Kristen Satya Wacana, Indonesia, pada tahun 1993, dan gelar Master di bidang Bisnis dan Administrasi (Keuangan) dari Oklahoma City University, Amerika Serikat, pada tahun 1995. Beliau tidak memiliki jabatan rangkap di Perseroan dan tidak memiliki hubungan afiliasi dengan Perseroan.

Albertus Hendrawan