See all Pages Sustainability

Sustainability

Kesehatan dan Keselamatan Kerja

Kami menempatkan aspek-aspek Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L) sebagai prioritas utama dalam melaksanakan kegiatan bisnis yang ditujukan untuk melindungi seluruh karyawan. Secara konsisten, kami mendorong kesadaran karyawan untuk menjunjung tinggi budaya K3L dan melakukan evaluasi, inovasi dan perbaikan berkelanjutan. Perseroan mengharuskan kepada semua karyawan untuk menjaga lingkungan kerja yang bersih dan ramah lingkungan.

Untuk itu dibuat suatu sistem yang mengatur tentang kepedulian lingkungan di lingkungan kerja perusahaan. Aspek-aspek K3L senantiasa diidentifkasi, dipantau, dan dikendalikan secara terintegrasi dalam Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja OHSAS 18001:2007. Pada 2015, kami telah mengimplementasikan berbagai perbaikan parameter K3L secara komprehensif.

Kami berpendapat bahwa penerapan K3L secara sempurna sangat penting di dalam suatu perusahaan guna mengurangi dan menghindari terjadinya kecelakaan kerja, meningkatkan kinerja Perseroan, serta menjalankan amanah UU No. 1 Tahun 1970. Selain itu, kami mempunyai program HSE yang terencana seperti melaksanakan pelatihan internal dan eksternal bagi karyawan, kunjungan lapangan oleh manajemen dan inspeksi secara rutin guna memastikan sistem K3L berjalan efektif di lingkungan kerja, dilaksanakannya medical check up (MCU) secara periodik guna menyempurnakan kekurangan yang ada di lapangan.