Alamat Kantor Baru DSN Group

Bapak dan Ibu yang Kami Hormati,

Dengan penuh rasa syukur, kami menginformasikan bahwa DSN Group akan berpindah ke kantor baru per 1 April 2024. Alamat baru berlokasi di GRHA DSN, Jl. Pulo Ayang Kav. OR 3, Kawasan Industri Pulogadung, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur 13930.                                            

Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pemangku kepentingan dalam menyertai perjalanan DSN Group bertumbuh dari waktu ke waktu. Keputusan pemindahan ke kantor baru merupakan upaya manajemen untuk mengelola Perseroan lebih baik seiring bisnis Perseroan yang terus bertumbuh.

Komitmen DSN Group terhadap praktik keberlanjutan (sustainability) juga tercermin pada konsep gedung baru yang diusung yaitu Green Building. Kami percaya bahwa praktik keberlanjutan tidak hanya mencerminkan praktik bisnis yang bertanggung jawab, tetapi juga memberikan kontribusi terhadap operasional yang berkelanjutan.

Jika Anda memiliki pertanyaan dan informasi lebih lanjut silakan menghubungi kami di info@dsngroup.co.id

Sekali lagi kami menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk membawa DSN Group terus tumbuh di masa yang akan datang.

 

Hormat kami,

Manajemen DSN Group